«

James Bond "Spectre" Luncurkan Trailer Terbaru

»

Sony Pictures meluncurkan trailer panjang dari film ke-24 James Bond "Spectre", dengan durasi 2,5 menit yang menampilkan semua yang diinginkan oleh para fans setia seri James Bond.

Penuh dengan aksi tembak-tembakan, perkelahian, ledakan, musuh baru yang keji (diperankan oleh Christoph Waltz dan Dave Bautista), serta aksi panas Bond dengan gadis baru nya yang kali ini diperankan Monica Bellucci dan Lea Seydoux.

Film "Spectre" mengisahkan tentang misi terbaru Bond yang harus berhadapan dengan sebuah organisasi misterius yang sangat berbahaya bernama SPECTRE (SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion).

Ia harus mati-matian mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dibalik organisasi tersebut, sementara itu di tempat lain, pimpinan Bond yang baru, M (Ralph Fiennes), juga tengah berusaha mempertahankan organisasi rahasia miliknya dari serangan pihak kepolisian.

Spectre masih digarap oleh Sam Mendes, Sutradara film Bond sebelumnya "Skyfall", yang juga dibintangi kembali Daniel Craig adalah Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes yang melanjutkan peran mereka dalam "Skyfall" sebagai Q, Moneypenny, dan M.

Spectre akan tayang perdana di Inggris pada tanggal 26 Oktober 2015, serta menyusul di Amerika dan negara-negara lain mulai tanggal 6 November 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: skyfall, trailer spectre




Komentar