«

Chelsea Islan: "Love You, Love You Not" Merupakan Film Remake Bukan Plagiat

»

Chelsea Islan yang merupakan salah satu pemeran film "Love you, Love You Not", mencoba meluruskan rumors film yang dianggap plagiat tersebut, ditambah belum adanya izin dari pihak pembuat film aslinya "Love You" href="/movie/1671/ai-fai-thank-you-love-you">Ai Fai.. Thank You.. Love You".

Chelsea menegaskan jika film barunya itu bukanlah plagiat, melainkan remake dari film Thailand yang berjudul "Love You" href="/movie/1671/ai-fai-thank-you-love-you">Ai Fai.. Thank You.. Love You" / "I Fine... Thank You... Love You...", dam todak sepenuhnya sama dengan film versi aslinya.

"Film Love You, Love You Not bukan plagiat tetapi "Remake" yang dimaksud sudah mendapatkan izin dan bekerjasama dengan pihak Thailand," tegas aktris muda berusia 20 tahun itu.

"Di Film Love You, Love You Not kami merubah dan memperbaik beberapa alur cerita dan menyesuaikan kembali dengan Masyarakat Indonesia," jawab Chelsea yang bermain sebagai seorang guru bahasa Inggris bernama Amira. Selain Chelsea, film ini juga turut dibintangi oleh Hamish Daud, Miller Khan, Kemal Palevi dan Fico Fachriza.akting dengan Hamish Daud.

Menurut rencana, film yang diarahkan oleh Sridhar Jetty ini akan dirilis pada 13 Agustus 2015 mendatang.


Keyword: kemal palevi, sridhar jetty, fico fachriza, chelsea islan, hamish daud, miller khan, love you, love you not, i fine... thank you... love you...




Komentar