«

Jared Leto "Joker" Tampil Mengerikan di Trailer Perdana "Suicide Squad"

»

Trailer film perdana yang menghebohkan Comic Con, "Suicide Squad" akhirnya dirilis resmi untuk umum, yang disambut dengan sangat antusias karena untuk pertama kalinya, sosok Jared Leto sebagai Joker ditampilkan dalam sebuah adegan.

Jarett Leto tampil dengan sangat mengesankan bertransformasi sebagai Joker yang dingin dan sadis. Ia berhasil menampilkan Joker yang berbeda dengan versi Heath Ledger (The Dark Knight), namun hadir dengan kadar kengerian yang nyaris setara.

"Oh Aku tak akan membunuhmu. Aku hanya akan menyakitimu. Sangat... sangat... buruk," merupakan salah satu dialog Joker yang dipastikan membuat penonton semakin tak sabar ingin menyaksikan filmnya tahun depan.

Harley Quinn juga berhasil menarik perhatian dalam trailer tersebut, dengan menonjolkan karakter "gadis gila" yang diperankan oleh aktris seksi, Margot Robbie.

"Suicide Squad" mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut "Suicide Squad".

Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara. Suicide Squad digarap oleh David Ayer, sutradara film aksi End of Watch, Sabotage, dan Fury.

Suicide Squad akan turut menampilkan anggota super villain lainnya seperti Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Will Smith sebagai Deadshot, Jai Courney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, serta Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Para penjahat tergila dalam sejarah komik ini akan beraksi di bioskop mulai tanggal 5 Agustus 2016.


Trailer

Keyword: jared leto, joel kinnaman, adewale akinnuoye-agbaje, david ayer, amanda waller, captain boomerang, comic con, deadshot, enchantress, end of watch, jai courney, joker, killer croc, rick flagg, the dark knight,



Komentar