«

Poster Lucu Chicco Jerikho, Pevita Pearce di "Aach... Aku Jatuh Cinta"

»

Film yang diproduseri oleh Wiwid Setya dan rencananya akan tayang oktober mendatang, "Aach... Aku Jatuh Cinta", telah dirilis poster terbarunya dengan nuansa penuh romantisme pink dan putih. Chicco Jerikho terlihat sedang duduk diatas sebuah mobil klasik sembari memegang tangan Pevita Pearce, yang sedang mengenakan busana penuh corak pada poster tersebut.

"Aach... Aku Jatuh Cinta" yang digarap oleh Garin Nugroho ini, agak berbeda dengan genre film terdahulunya, Chicco berperan sebagai Rumi, sementara Pevita akan memainkan karakter seorang wanita bernama Yulia.

Rumi dan Yulia dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang saling jatuh cinta sejak kecil. Keduanya pun akan melewati sebuah perjalanan cinta dari tiga zaman yang berbeda-beda, 70-an, 80-an, dan 90-an.

Film "Aach... Aku Jatuh Cinta" juga dibintangi oleh Nova Eliza, Joko Kamto, Annisa Hertami, Gati Andoko, Rukman Roasdi, Toni Sukardi, Azriel Bima Raffaditya dan Angelista.


Keyword: garin nugroho, wiwid setya, pevita pearce, nova eliza, chicco jerikho, angelista, annisa hertami, azriel bima raffaditya, gati andoko, joko kamto, poster film aach... aku jatuh cinta, rukman roasdi, toni sukardi




Komentar