«

Sinopsis Film: Aach... Aku Jatuh Cinta

»

"Aach... Aku Jatuh Cinta" bercerita tentang Yulia (Pevita Pierce) dan Rumi (Chicco Jerikho) tumbuh bersama sejak kecil karena mereka bertetangga. Perubahan zaman selama tiga dekade ikut mengubah gaya hidup dan rasa cinta orang-orang sekitar, juga Rumi dan Yulia.

Rumi selalu menjadi sumber kekacauan cinta Yulia. Namun kekacauan yang ditimbulkan Rumi  justru sangat membekas di hati Yulia. Setiap kekacauan makin menguatkan kerinduan Yulia.

Yulia mencatatnya dalam buku harian. Pahitnya relasi orangtuanya, kekerasan yang diperlihatkan bapak Rumi. Bangkrutnya pabrik limun orangtua Rumi, kepergian Rumi tanpa pamit, menjadi peristiwa tak terduga bagi Yulia.

Perpisahannya dengan Rumi menjadi ujian hubungan cinta Yulia dan Rumi. Pertemuan mereka justru menjadi guncangan hubungan asmara Yulia dan calon suaminya, juga Rumi dan calon istrinya.


Kru Film dan Pemain
Produser Raam Punjabi
Sutradara Garin Nugroho
Penulis Garin Nugroho
Pemain Nova Eliza, Joko Kamto, Annisa Hertami, Gati Andoko, Rukman Roasdi, Toni Sukardi, Azriel Bima Raffaditya, Angelista

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Romance
Tanggal Rilis: 04 February 2016
Negara Indonesia
Produksi Multivision Plus

Catatan:

Tayang perdana dunia di Busan International Film Festival tgl 5, 8, dan 9 Oktober 2015, Juga tayang di JAFF 6 Desember 2015.


Trailer

Keyword: drama, garin nugroho, pevita pearce, chicco jerikho, film ach aku jatuh cinta




Komentar