«

"Sunshine Becomes You" Menggambarkan Romantisme Herjunot Ali dan Nabilah JKT 48

»

"Sunshine Becomes You", yang membuat penasaran pecinta film Indonesia, sepertinya akan sedikit terobati dengan film yang dibintangi Herjunot Ali dan Nabilah JKT48 itu baru saja merilis foto yang menampilkan potongan adegan keduanya.

Hitmaker Studios memamerkan keromantisan Junot dan Nabilah. Mereka berdua saling bertemu sambil menyaksikan pemandangan malam di Amerika di official twitternya.

Junot terlihat berkelas dengan mengenakan setelan hitam. Sedangkan Nabilah tampak manis dengan atasan biru dipadu dengan rok putih. "Behind the scenes!! Sunshine Becomes You with @Herjuno7Ali & @nabilahJKT48 as Alex Hirano and Mia Clark!!" tulisnya lewat akun @HitMakeStudios.

Selain Foto tersebut, bocoran foto adegan lainnya juga diunggah oleh Hitmaker Studios. Junot dan Nabilah terlihat menemui seorang pria di restoran mewah di New York, Morrati.

"Sunshine Becomes You" diarahkan oleh sutradara Rocky Suraya. Film ini menceritakan kisah cinta Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah).

Nantinya, Alex diceritakan sebegai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. "Sunshine Becomes You" dijadwalkan akan tayang pada Desember 2015 mendatang.


Keyword: film sunshine becomes you, boy william, nabilah jkt48




Komentar