«

Seramnya Para Monster yang Menyerang di "Goosebumps"

»

Cerita Goosebumps, bagi yang fanatik dengan novel horor karya R.L Stine yang terkenal di seluruh dunia ini dengan terjual lebih dari 300 juta copy ini akhirnya diangkat kelayar lebar dengan judul yang sama "Goosebumps".

Film "Goosebumps" yang akan rilis pada Oktober 2016 ini menceritakan tentang bangkitnya para monster di dunia nyata. Dibintangi oleh Jack Black yang berperan sebagai R.L Stine yang memiliki banyak novel Goosebumps. Berawal dari kekesalan Zach (Dylan Minette) yang pindah ke tempat terpencil. Zach tak tahu bahwa tetangganya adalah seorang penulis novel terkenal yang bisa membangkitkan para monster hanya dengan membuka novel-novelnya.

Zach lantas berkenalan dengan Hannah (Odeya Rush) yang tak lain adalah anak dari R.L Stine. Sikap dingin Stine terhadap kehidaran Zach di sebelah rumahnya membuat Zach penasaran. Zach dan seorang kawannya akhirnya nekad masuk untuk mengetahui kegiatan Stine sehari-hari.

Hingga pada suatu malam, Zach menemukan sebuah rak novel yang terkunci. Karena penasaran dengan isinya, Zach membuka novel tersebut. Lantas monster-monster aneh seperti manusia serigala, belalang raksasa, bajak laut bangkit dan memburu mereka.

Zach baru sadar bahwa monster yang ada dalam novel karangan Stine memang nyata adanya. Dengan dikejar para monster mereka mencoba untuk mengembalikan monster tersebut kembali ke dalam novel. Berhasilkah Zach, Stine dan Hannah dalam membasmi Goosebumps?


Trailer

Keyword: odeya rush, dylan minette, r.l stine




Komentar