«

Trailer Spektakuler Terbaru dari Film "The Transporter: Refueled"

»

Europa Corp kembali meluncurkan trailer "The Transporter: Refueled" terbarunya, yang menampilkan semua informasi lanjutan film "The Transporter" yang penuh dengan perkelahian brutal, aksi tembak-tembakan, kebut-kebutan di jalan, dan tak ketinggalan parade gadis seksi.

"The Transporter: Refuelend" akan menjadi film francise pertama dari "The Transporter" yang tak dibintangi oleh Jason Statham, yang kini digantikan aktor Ed Skrein (Game of Thrones), yang akan tayang 4 september 2015 mendatang.

Masih diproduseri oleh kreator trilogy filmnya, Luc Besson, film ini akan mengisahkan kembali sejarah awal seorang Frank Martin, yang merupakan seorang transporter bayaran dengan keahlian yang sangat tinggi. Ia memiliki tiga aturan sederhana dalam menjalankan misinya.

Tidak boleh merubah kesepakatan, tidak boleh menyebut nama, dan tidak akan pernah membuka "paket" yang ia antarkan. Frank kemudian dijebak oleh seorang wanita misterius bernama Anna yang kemudian memperalatnya. Anna menculik ayah Frank, dan menjadikannya alat untuk memaksa Frank mengalahkan kelompok kriminal dari Rusia yang melakukan praktek perdagangan manusia.

Dibakar oleh rasa balas dendam, Frank melupakan semua aturan yang selama ini ia pegang untuk menyelamatkan sang ayah.


Trailer

Keyword: game of thrones, ed skrein, europa corp, the transporter', trailer film the transporter: refueled



Informasi Terkait


Komentar