«

Nirina Zubir Belajar Mengaji di "99% Muhrim Get Married 5"

»

Mae kembali lagi di film "99% Muhrim Get Married 5", yang bercerita tentang kehidupan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) yang tambah mapan dan modern, hingga suatu kejadian membuat Mae sadar bahwa dirinya tak memiliki iman. Setelah itu serangkaian kejadian dialami dia dan orang-orang di sekelilingnya.

Sementara itu, di tengah kegalauan Mae, Sophie (Anggika Borsterli) yang sudah kawin gantung mulai berpikir dua kali untuk mengesahkan perkawinannya dengan Jali (Ricky Harun) yang posesif, malah berusaha kabur dari Jali dengan masuk ke pesantren kilat.

Tidak disangka-sangka, di pesantren Sophie mendapat hidayah, bahkan mengubah penampilannya yang biasa seksi menjadi syar"ii. Mae kaget, Sophie lebih berani buat keputusan, bahkan menjual barang-barang mewahnya di garage sale bersama Eman (Amink) untuk santunan.

Perubahan Sophie dan Mae yang mengacu ke agama, bukannya membuat orang-orang di sekitar mereka senang, tapi justru panik. Mami Rendy (Ira Wibowo) takut Sophie terpengaruh kalangan ekstrimis seperti Si Jubah Hitam (Kemal Palevi). Mae terlibat perdebatan tanpa henti dengan Rendy.

Berbagai cobaan perkawinan sudah Mae dan Rendy lewati. Mulai dari masa belum bisa punya anak, kecemburuan, baby blues, bahkan sampai puber kedua. Namun bagaimana dengan dasar dari ikatan perkawinan yang paling hakiki? Apa Mae sanggup mengatasi cobaan terbesar dalam hidup, yakni meraih kebahagiaan di dunia lewat perkawinan?

"99% Muhrim Get Married 5" yang disutradara Fajar Bustomi itu sepertinya masih mempertahankan ciri khas komedi dalam "Get Married". Selain cast original, deretan pemain semakin banyak sebagai pemeran pendukung, termasuk para stand up comedian dan YouTuber, yang akan tayang di bioskop pada 30 Juli mendatang.


Trailer

Keyword: kemal palevi, fajar bustomi, nino fernandez, nirina zubir, ricky harun, ira wibowo, get married, stand up comedy indonesia, 99% muhrim get married 5, anggika borsterli, film 99% muhrim get married 5, youtuber




Komentar