«

Best Ansemble Performance World Premieres Film Festival 2015 Jatuh Pada Film "Filosofi Kopi"

»

Film Filosofi Kopi yang telah rilis beberapa waktu lalu, berhasil meraih piala di ajang penghargaan World Premieres Film Festival 2015. Ajang penghargaan yang diadakan di Filipina pada 24 Juni lalu itu berhasil membawa harum nama Indonesia lewat film Filosofi Kopi. Film garapan Angga Dwi Sasongko itu menyabet gelar Best Ensemble Performance.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Rio Dewanto selaku pemain dalam film tersebut melalui akun instagramnya. Rio juga terlihat menghadiri acara tersebut bersama aktris senior Jajang C Noer.

"Filosofi Kopi best ensemble cast di world premiere film festival philipines," tulis Rio.

Film yang diangkat dari novel, Indonesia patut berbangga hati karena memiliki insan perfilman yang menjadikan film Indonesia memiliki prestasi di luar.

Film yang menceritakan tentang kisah persahabatan dalam mencari biji kopi terbaik dan membangun sebuah kedai kopi terkenal. Dari film tersebut, sang penulis novel, Dewi Lestari membangun sebuah kedai kopi sungguhan. Rio Dewanto dan Chico Jerikho juga turut mengambil peran di kedai tersebut.

Filosofi sendiri tak hanya diadaptasi dalam bentuk film, akan tetapi dalam bentuk sebuah permainan via ponsel. Pihak Tinker Games berhasil membuat game Filosofi Kopi tersebut ke dalam ponsel Android. Games yang dimasukkan dalam genre petualang tersebut mengharuskan para pemainnya untuk menemukan biji kopi terbaik yang dicari oleh Ben dan Jody.


Keyword: rio dewanto, jajang c noer, dewi lestari, angga dwi sasongko, best ensemble performance, chico jerikho, penghargaan world premieres film festival 201, tinker games




Komentar