«

"Dilwale" Ingatkan Fans Pada Film "Kuch Kuch Hota Hai"

»

Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di India tahun ini adalah "Dilwale", yang akan menyuguhkan akting bareng Kajol dan Shahrukh Khan sebagai pasangan. Setelah sempat melakukan syuting di Bulgaria, akhirnya muncul foto pertama dari "Dilwale". Tak disangka, foto pertama itu membuat publik kembali teringat pada pasangan Anjali dan Rahul di "Kuch Kuch Hota Hai" yang juga diperankan oleh Kajol dan Shahrukh Khan.

Dalam foto itu, SRK tampak berjalan santai dengan senyum tersungging di wajahnya. Di sebelahnya, ada sosok Kajol yang terlihat serius mengatakan atau mendiskusikan sesuatu.

"Akan segera bisa melihat pasangan magic 'Kuch Kuch Hota Hai' lagi. Tak sabar melihat pasangan ini," komentar seorang fans. "Yes. Ini benar-benar mengingatkanku," sahut fans lain. "Ini membuatku bernostalgia," tambah lainnya.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, "Dilwale" juga turut dibintangi oleh sederet aktor papan atas Bollywood lainnya. Beberapa diantaranya ada Kriti Sanon, Boman Irani dan Johnny Lever. Film arahan Rohit Shetty itu akan rilis pada 18 Desember tahun ini.


Keyword: shahrukh khan, film bollywood, boman irani, foto pertama film dilwale, johnny lever, kajol, kriti sanon, kuch kuch hota hai, rohit shetty




Komentar