«

Poligami Membawa Berkah Ala Fedi Nuril di "Surga Yang Tak Dirindukan"

»

Hal baru yang dialami oleh Fedi Nuril selama dia berkecimpung di dunia akting, ketika di dipercaya menjadi pemeran utama di film "Surga Yang Tak Dirindukan", poligami menjadi momok dari film ini, memerankan suami yang beristri dua, setelah pernah melakukan film bertema sama di "Ayat-ayat Cinta", tapi dalam kehidupan nyata, apakah Fedi tertarik melakukan hal tersebut?

"Kata mereka, memang siapa lagi aktor yang punya pengalaman selain kamu? Justru yang saya dapat bermain film dengan isu poligaminya," kata Fedi usai jumpa pers film 'Surga yang Tak Dirindukan' di MD Place, Jakarta Selatan.

Aktor berusia 32 tahun itu merasa berat apabila memposisikan dirinya sebagai pria yang melakukan poligami. Fedi mengaku tak mampu dan memiliki niat untuk menjalaninya di kehidupan nyata.

"Makanya saya nggak ada niat (poligami). Pecah kepala saya bisa-bisa. Enaknya paling seminggu, habis itu stres," kata pria yang masih melajang itu seraya tertawa.

Dalam film, karakter Fedi diceritakan sudah menikah dengan karakter Laudya Cynthia Bella. Namun karena suatu peristiwa, Fedi dihadapkan pada pilihan untuk menikah lagi dengan karakter Raline Shah.

"Gue di sini makin belajar, poligami itu memang tidak mudah, tidak segampang itu menyuruh istri belajar ikhlas ya. Buat cowok aja kayaknya nggak seenak itu. Misalnya ada adegan salat, ini siapa dulu yang disalamin, itu aja udah ribet," katanya.


Keyword: film religi




Komentar