«

Steven William, Eriska Rein Tampil Mesra di "Sebuah Lagu untuk Tuhan"

»

Indonesia semakin banyak membuat film adaptasi dari novel terkenal, satu lagi film yang siap rilis adalah "Sebuah Lagu untuk Tuhan" yang diperankan oleh Steven William dan Eriska Rein diadaptasi dari novel karya Agnes Danovar.

Teaser film "Sebuah Lagu untuk Tuhan" ini baru saja dirilis selasa lalu, dengan menampilkan kemesraan keduanya, teaser dibuka dengan adegan Steven dan Eriska sedang mengobrol berdua. Tak hanya mengobrol, mereka juga banyak melakukan aktivitas berdua seperti berolahraga arung jeram dan duduk-duduk sambil bergandengan tangan di tepi sawah.

"Sebuah Lagu untuk Tuhan" mengisahkan percintaan seorang gadis tuna rungu bernama Angel (Eriska Rein) dengan seorang musisi bernama Gilang (Steven William). Film tersebut juga dibintangi oleh Nina Zatulini dan Adila Fitri.

"Sebuah Lagu untuk Tuhan" disutradarai oleh Allyandara. Film tersebut nantinya akan diberikan subtitle agar kaum tuna rungu bisa ikut menikmatinya.


Trailer

Keyword: eriska rein, nina zatulini, agnes danovar, allyandara, pemain film sebuah lagu untuk tuhan, teaser film sebuah lagu untuk tuhan.steven wi




Komentar