«

Laudya Cynthia Bella Canggung dengan Raline Shah di "Surga Yang Tak Dirindukan"

»

"Surga Yang Tak Dirindukan", dengan pemeran utamanya Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah. Film yang diunggulkan MD Entertainment yang akan tayang lebaran tahun ini, membuat Bella tampak tegang dan canggung bertemu dengan Raline.

Dalam salah satu fotonya, tampak karakter bernama Arini yang diperankan Laudya Cynthia Bella bertemu untuk pertama kalinya dengan Meirose (diperankan Raline Shah). Banyak yang penasaran bagaimana Arini dan Meirose bisa bertemu. Pasalnya, Meirose merupakan wanita yang digadang-gadang akan masuk dalam kehidupan rumah tangga Arini dan Pras (Fedi Nuril).

"Surga Yang Tak Dirindukan" mengisahkan rumah tangga ideal Pras dan Arini dengan anak perempuan mereka, Nadia. Masalah datang saat Pras menyelamatkan Meirose, seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan. Bercerita tentang poligami, film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada Lebaran 2015 mendatang.


Keyword: Fedi Nuril, Film Religi Lebaran, Laudya Cynthia Bella, Md Entertainment, Raline Shah, Surga Yang Tak Dirindukan, Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar