«

Anisa Rahma Jadi Pemeran Utama "Quantum the Movie"

»

Anisa Rahma mantan personel Cherry Belle tampaknya benar-benar serius menggeluti dunia akting, gadis manis ini kerap tampil di beberapa FTV dan layar lebar.

Sukses menyelesaikan syuting "Magic Hour", Anisa kini didaulat menjadi pemeran utama di film karya sutradara Toto Hoedy, "Quantum The Movie". Merasa kesempatan besar datang padanya, artis kelahiran Bandung ini pun berjanji akan berusaha maksimal berperan di film ini.

"Aku akan berusaha bermain sebaik-baiknya," tuturnya pelantun tembang "Menari Bersama Bintang" ini. "Aku akan melakukan observasi sebelum syuting supaya lebih hidup saat memerankan karakter yang aku mainkan."

Film ini mengisahkan seorang gadis (Anisa) yang bisa kembali ke masa lalu akibat ledakan karena gelombang frekuensi radio yang terkena petir. Artis 24 tahun ini pun sedikit memberikan bocoran tentang karakter yang akan dimainkannya. "Semenjak kena gelombang radio bisa ketemu masa lalu aku, ceritanya mantan aku," terang Anisa.

"Quantum The Movie" sendiri adalah sebuah film bergenre science-horor yang diproduseri oleh Enkito Herman. Selain Anisa, presenter Feni Rose dan Tiara Westlake juga akan bermain di film ini. Rencananya, "Quantum The Movie" akan memulai proses produksi pada bulan Ramadan ini.


Keyword: anisa rahma, tiara westlake, cherry belle, enkito herman, feni rose, quantum the movie, toto hoedy




Komentar