«

Rilis Trailer Terbaru dari Film "Ted 2"

»

Sequel film teddy bear yang hidup kini kembali merilis trailer dari Univesal Pictures di "Ted 2". Melanjutkan film pertamanya yang sukses luar biasa tiga tahun lalu, Ted 2 mengisahkan tentang pernikahan paling absurd sepanjang sejarah antara boneka teddy bear Ted dengan gadis seksi Tami-Lynn.

Setelah manusia dan boneka ini menikah, mereka memutuskan segera ingin memiliki anak. Namun untuk membuktikan bahwa mereka cukup kompeten untuk menjadi orang tua, Ted harus mengumpulkan bukti-bukti di pengadilan bahwa ia memang mampu menjadi ayah.

Mark Wahlberg kembali melanjutkan perannya sebagai John Bennett, sahabat sejati Ted sejak masih anak-anak. Sedangkan berperan sebagai kekasih Bennett adalah Amanda Seyfried (Les Miserables) yang menggantikan posisi Mila Kunis di film pertamanya.

Ted 2 juga turut dibintangi oleh Liam Neeson, Patrick Warburton, dan Morgan Freeman yang akan tayang mulai tanggal 26 Juni 2015 mendatang.


Keyword: Amanda Seyfried, Les Miserables, Liam Neeson, Mark Wahlberg, Mila Kunis, Morgan Freeman, Patrick Warburton, Ted 2, Trailer Ted 2,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar