«

Sinopsis Film: Les Miserables ( 2012 )

»

Sinopsis film "Les Miserables" berlatar belakang Perancis abad ke-19, saat Jean Valjean (Hugh Jackman) dibebaskan dari penjara setelah 19 tahun mendekam karena mencuri sepotong roti, pembebasan bersyarat untuk menciptakan kehidupan baru untuk dirinya sendiri, ia harus menghindari Inspektur kejam Javert (Russell Crowe), yang telah ditunjuk untuk membawanya ke keadilan.

Delapan tahun berlalu, Valjean menggunakan identitas baru dan hidup membujang sebagai pemilik pabrik yang kaya serta sebagai Walikota Montreuil-sur-Mer. Fantine, salah satu wanita yang bekerja di pabriknya, adalah seorang ibu tunggal yang mengirimkan semua uang kepada orang-orang yang merawat putrinya kecil, Cosette. Ketika para pekerja mengetahui bahwa ia memiliki anak diluar nikah, merekamenuntut pengusiran Fantine.

Di jalanan, Fantine terjerumus dalam prostitusi untuk membiayai Cosette. Ia ditangkap namun Valjean menolongnya dan dan membawanya ke rumah sakit namun jiwa Fantine tak tertolong. Valjean berjanji untuk menemukan Cosette dan merawatnya, dimana semua itu mengubah hidup mereka selamanya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Musical
Tanggal Rilis: 25 December 2012
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Universal Pictures
Website www.lesmiserablesfilm.com
Rating PG
IMDB Rating n/A
Durasi 158 menit

Trailer

Keyword: aaron tveit, cameron mackintosh, debra hayward, film usa les miserables, jenis film les miserables, para pemeran film les miserables, para pemian film les miserables, pemeran utama film les miserables, penulis naskah film les miserables, prod




Komentar