«

Rilis Trailer Pertemuan Po dan Ayahnya di "Kung Fu Panda 3"

»

Setelah teaser filmnya dirilis beberapa hari lalu, trailer resminya pun kini di ditayangkan Dreamworks untuk lanjutan film Panda yang gembul lucu di "Kung Fu Panda 3".

Trailernya yang berdurasi 2 menit menampilkan Panda menggemaskan Po (Jack Black) yang sedang berlatih kung fu bersama Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), Crane (David Cross) dan Viper (Lucy Liu) dibawah pengawasan sang mentor yang galak, Master Shifu (Dustin Hoffman).

Trailer ini juga memperkenalkan karakter ayah dari Po bernama Li (Diisi suaranya oleh aktor "Breaking Bad" Bryan Cranston). Kung Fu Panda 3 mengisahkan tentang Li, ayah dari Po yang sudah lama menghilang yang tiba-tiba muncul kembali.

Po dan ayahnya yang kembali bersatu kemudian memulai petualangan baru mereka ke kampung rahasia panda dan bertemu dengan panda-panda baru yang tak pernah Po temui sebelumnya. Namun kedamaian tersebut diusik oleh kehadiran seorang perjahat misterius bernama Kai yang mencoba memusnahkan seluruh ahli Kung Fu di seantero negara Tiongkok.

Po kemudian mencoba melatih seluruh penduduk Desa untuk bersama-sama menjadi ahli Kung Fu untuk melawan serangan dari Kai dan pasukannya. Kung Fu Panda 3 akan tayang di bioskop mulai tanggal 29 Januari 2016 mendatang.


Trailer

Keyword: seth rogen, angelina jolie, jackie chan, dustin hoffman, david cross, bryan cranston, lucy liu, breaking bad, teaser film kung fu panda 3, trailer film kung fu panda 3




Komentar