«

Sandra Bullock: "Minions" Film Animasi Terakhir Saya

»

Film animasi "Minions" akan segera tayang di Indonesia pada Juli mendatang, dan kamis minggu lalu priemer film ini telah ditayangkan di London (11/6/2015). Sandra Bullock nampak berada disana dan tengah asyik berfoto bersama karakter Minions.

Sandra Bullock yang mengisi suara karakter Scarlett Overkill, dia mengaku sangat menikmati peran pertamanya sebagai tokoh antagonis. Dengan sebuah misi rahasia di Inggris, Sandra mengaku jika tokoh Overkill meupakan tokoh yang fantastis.

"Overkill adalah tokoh yang kejahatannya dapat dimengerti tapi juga tokoh yang disalah-pahami. Itu peran yang sangat sulit," ungkap Sandra Bullock.

Menurutnya, film Minions menjadi film animasi terakhir yang akan ia mainkan. Sebab ia merasa bukan berada pada bidang yang seharusnya.

"Film animasi itu sangat sulit dan bukan bidang saya. Saya pikir saya tidak sebaik orang lain. Saya tentunya akan bangga jika nanti film ini sukses karena mungkin ini film animasi saya yang terakhir," tutur Sandra Bullock.

Film produksi Universal Pictures and Illumination Entertainment itu menceritakan tentang perjuangan para minios yang bernama Kevin, Stuart dan Bob. Ketiga minions itu melakukan perjalanan ke Orlando. Mereka bermaksud ingin menyelamatkan umat Minions yang diambang kepunahan. Tapi malangnya, mereka berada di mobil Scarlet Overkill yang tak lain seorang penjahat yang sangat dikenal di Amerika.


Trailer

Keyword: scarlet overkill, bob, film animasi minions, kevin, stuart




Komentar