«

Diminta Bugil, Emilia Clarke Tolak "Fifty Shades of Grey"

»

Emilia Clarke bintang serial "Game of Thrones" mengaku sempat mendapat tawaran untuk peran utama di film "Fifty Shades of Grey", tapi ditolaknya karena banyak adegan bugil.

"Ada banyak adegan bugil dalam film. Aku tidak pernah bilang bahwa diriku tidak pernah melakukan itu, tetapi aku pikir aku mungkin terjebak di kotak dimana sulit untuk keluar dari situ," katanya kepada Marie Claire.

Walaupun begitu sebenarnya dia sangat ingin kerjasama dengan sutradara Sam Taylor-Johnson. Menurutnya ia sangat luar biasa. Akhirnya, peran Anastasia Steele jatuh pada Dakota Johnson. Saat membintangi 'Game of Thrones', pemeran karakter Daenerys Targaryen ini juga pernah menanggalkan busananya. Ia bahkan sempat meminta keluarganya untuk tak menonton. Tatapi adegan itu tidak memberikan stereotype pada karakternya yang kuat.

Dalam waktu dekat ini, Clarke akan tampil di produksi film Hollywood dengan karakter yang sudah dikenal. Ia akan memainkan tokoh Sarah Connor di film "Terminator Genisys" bersama Arnold Schwarzenegger.

Film tersebut akan drilis pada 1 Juli mendatang.


Keyword: anastasia steele, sam taylor-johnson, game of thrones, arnold schwarzenegger, Emilia Clarke, dakota johnson, film hollywood, marie claire




Komentar