«

"Bourne 5" Menampilkan Alicia Vikander

»

Film serial "Bourne" kembali bersama sutradara Paul Greengrass. Kabarnya, Alicia Vikander (Ex Machina) yang dilirik Greengrass usai tampil memuaskan dalam memainkan perannya di film fiksi ilmiah Alex Gurland. Dalam waktu dekat ia juga akan tampil di film Guy Ritchie berjudul 'The Man From U.N.C.L.E." href="https://layarfilm.com/movie/1008/the-man-from-uncle">The Man From U.N.C.L.E.' demikian seperti dilansir Deadline, Jumat (29/5).

Paul Greengrass dan Matt Damon ke "Bourne 5" mencoba mengulang kejayaan franchise tersebut. Seri terakhir yang berjudul "The Bourne Legacy" (2012) yang dibintangi Jeremy Renner hanya meraup pendapatan total US$ 276 juta. Padahal sebelumnya penjualan tiket film tersebut mencapai US$ 442,8 juta.

Hubungan Matt Damon dan Paul Greengrass tak hanya sebagai aktor dan sutradara. Keduanya juga menulis skenario bersama-sama untuk film ini. Sebelumnya, Damon juga mengatakan bahwa ia tak akan kembali ke seri Bourne tanpa Greengrass.

Film ke-5 Bourne akan tayang di bioskop AS pada 29 Juli 2016.


Keyword: Alex Gurland, Alicia Vikander, Bourne 5, Ex Machina, Film Fiksi Ilmiah, Film Seri Bourne, Guy Ritchie, Matt Damon, Paul Greengrass, The Bourne Legacy,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar