«

"Maze Runner 2: The Scorch Trials" Luncurkan Trailer Perdana

»

Rumah Produksi 20th Century Fox akhirnya merilis trailer perdana dari film sekuel "Maze Runner: The Scorch Trials", dengan menampilkan kelanjutan kisah yang "menggantung" dari ending film pertamanya tahun lalu saat para remaja dalam labirin telah berhasil keluar dari jebakan mematikan dalam labirin tersebut.

Thomas (Dylan O'Brien) bersama para sahabatnya kali ini mengemban misi untuk memecahkan petunjuk mengenai organisasi misterius bernama WCKD yang dulu mengurung mereka dalam labirin.

Perjalanan tersebut membawa mereka ke Scorch, sebuat tempat asing yang penuh jebakan berbahaya. Di akhir perjalanan, mereka akhirnya menemukan kenyataan mengejutkan tentang WCKD dan alasan sebenarnya mengapa mereka dulu dikurung dalam labirin.

"Maze Runner: The Scorch Trials" akan tetap disutradarai oleh duo Sutradara dan penulis skenario film pertamanya, Wes Ball dan T.S. Nowlin, dengan turut dibintangi oleh Nathalie Emmanuel, Kaya Scodelario, Aidan Gillen, Giancarlo, Lili Taylor, dan Patricia Clarkson. Film ini yang akan tayang tanggal 18 September 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: dylan o'brien, kaya scodelario, aidan gillen, wes ball, giancarlo, lili taylor, patricia clarkson, nathalie emmanuel, t.s. nowlin, trailer maze runner: the scorch trials



Informasi Terkait


Komentar