«

Ryan Reynold Tampil Menyala Dengan Kostum "Deadpool"

»

Marvel baru-baru ini menampilkan foto perdana film "Deadpool", dengan Ryan Reynolds sebagai pemeran utama superhero ini. Memiliki karakter yang nyentrik, pose Deadpool dalam fotonya juga terbilang "nyeleneh".

Deadpool dengan kostum ketat berwarna merahnya tampil sambil berbaring di depan perapian seperti model-model wanita seksi di majalah pria dewasa.

Selain akun Twiternya yang telah di follow oleh hampir 27 Ribu followers, akun ini nyeleneh dengan hanya mem-follow satu akun yakni: akun official Hello Kitty!

Sang aktor, Ryan Reynolds juga berkicau yang kalah nyeleneh di foto Deadpool yang ia unggah bertuliskan "With great power, comes great irresponsibility" yang merupakan plesetan dari dialog legendaris Paman Ben kepada Peter Parker dalam film "Spider-Man".

Diadaptasi dari komik Marvel, berkisah tentang Wade Wilson, seorang mantan Tentara Operasi Khusus yang menjadi objek eksperimen berbahaya. Akibat eksperimen tersebut, Ia memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri dan memutuskan membentuk alter-ego bernama "Deadpool".

Dengan kekuatan dan selera humor nya yang sarkastik, Deadpool kemudian mencari pria yang telah menghancurkan hidupnya untuk membalas dendam.

Deadpool turut dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J. Miller, Ed Skrein, dan Gina Carano. Anda bisa menyaksikan aksi Deadpool di bioskop mulai tanggal 12 Februari 2016 mendatang.


Keyword: Deadpool, Ed Skrein, Gina Carano, Hello Kitty, Marvel, Morena Baccarin, Ryan Reynolds, Spider-Man, Superhero, T.J. Miller,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar