«

James Theo: Yang Paling Lucu adalah Beradegan Seks di "The Divergent Series: Insurgent'"

»

Setelah rilis pekan lalu, film adaptasi dari karya novelis Veronica Roth, "Divergent Series: Insurgent" href="/movie/652/the-divergent-series-insurgent">The Divergent Series: Insurgent" garapan sutradara Neil Burger mengundang keingin tahuan tentang hal-hal seputar pengalaman pemain di dalam film ini.

Theo James, sebagai pemeran utama laki-laki di film ini mengungkap perbedaan ketika memainkan sosok Four di film "Insurgent". Film kedua dari seri "Divergent" memang agak menyimpang dari bukunya, namun hal tersebut membuat para pemainnya lebih bebas dalam mengekspresikan karakter yang dimainkan.

"Kami memiliki sedikit lebih banyak kebebasan. Namun kami tetap merasa memiliki landasan dari film pertama, dan kau merasa seperti kau mengenal semua orang ini tapi ada yang berbeda. Orang-orang menjadi lebih santai, sehingga kami bisa sedikit keluar batas," Ungkap Theo dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Theo juga mengungkapkan kejadian yang paling lucu ketika tengah dalam proses syuting film "Insurgent". Menurut pria berusia 30 tahun tersebut, pengambilan gambar ketika beradegan seks adalah saat-saat yang paling lucu.

"Yang paling lucu adalah saat beradegan seks, dengan mengenakan celana panjang," ungkapnya sambil tertawa.


Keyword: Theo James, insurgent, adegan film insurgent, adegan sex insurgent, neil burger, veronica roth



Informasi Terkait


Komentar