«

Serba 13, "Friday The 13th" Yang ke-13 Rilis Tanggal 13

»

Jason Voorhees kembali lagi di reboot film "Friday The 13th" yang rilis pertama kali di tahun 1980. Ada yang menarik di reboot filmnya kali ini, setelah 12 film yang sudah diproduksi sejak tahun 1980 hingga tahun 2009.

Film yang akan tahun 2016 nanti akan menjadi film ke-13 Jason. Film ini bercerita tentang mengapa Jason selalu hidup lagi dan lagi meski telah dibunuh beberapa kali. Film ini akan menggunakan teknik found-footage style, di mana sang pemeran utama menemukan fakta mengerikan tentang sang pembunuh, baik melalui video ataupun printed-media.

Jason Voorhess yang tak bisa mati tersebut telah dijelaskan di filmnya yang ke-7, bahwa Jason mati bersama teman-temannya di Crystal Lake karena terkena kutukan.

"Ada sebuah legenda di sekitar Crystal Lake. Para pembunuh yang dikubur nggak pernah mati. Itulah kutukan Crystal Lake, death curse. Kutukan yang menimpa Jason Voorhees. Mereka bilang jika ia mati ketika masih kecil, tapi mereka juga melihat jika ia terus kembali. Beberapa melihatnya hidup, beberapa berusaha menghentikannya. Tapi tak ada satu pun yang bisa," demikian narasi dalam film ketujuh Jason.

David Bruckner dipercaya untuk menggarap film ini, dilansir dari berita Cinema Blend, naskahnya ditulis oleh penulis naskah "Hannibal", Nick Antosca. Masih diproduseri oleh Michael Bay, film ini diharapkan mampu mengungguli sekuelnya pada 2009, "Friday The 13th". Karena beberapa kali mengalami penundaan, Jason akan kembali muncul dari Crystal Lake mulai 13 Mei 2016.


Keyword: david bruckner, found-footage style, friday the 13th, hannibal, jason voorhees




Komentar