«

Joss Whedon Pensiun di Film Ketiga Avengers, "Avengers: Infinity War"

»

Kabar mengejutkan datang dari sutradara "The Avengers", Joss Whedon yang berhasil mengantarkan "The Avengers" (2012) sebagai film superhero terlaris yang pernah dibuat sepanjang sejarah.

Wheldon dikabarkan hanya akan mengantarkan film ini sampai di "The Avengers: Age of Ultron" yang akan tayang bulan depan. Ia akan menyerahkan proyek film ketiga "The Avengers: Infinity War" kepada duo Sutradara "Captain America: The Winter Soldier" Joe dan Anthony Russo.

Alasan mundurnya Whedon dari Marvel dikabarkan karena ia telah jenuh dan ingin mencoba mengerjakan proyek film lain kedepannya selain kontrak kerjanya dengan Marvel berakhir bulan ini.

Marvel sangat puas dengan hasil penyutradaraan Russo bersaudara ini di "Captain America 2", sehingga mereka dipercaya untuk membuat film ketiga "Captain America: Civil War" yang akan tayang 6 Mei tahun depan, sekaligus menjadi film ketiga "The Avengers" kelak nantinya.

"The Avengers 3: Infinity War" akan dipecah menjadi dua bagian. Bagian pertamanya dijadwalkan tayang pada Mei 2018 dan bagian kedua pada Mei 2019.


Keyword: Joss Whedon,




Komentar