«

Kocaknya "Kapan Kawin" Siap Menampar Kamu

»

Banyak film dengan kualitas top akan dirilis pada bulan februari ini.Salah satu film yang ditunggu banget perilisannya adalah "Kapan Kawin". Sebuah film drama komedi karya Ody Harahap yang pastinya unik banget.

Dilihat dari judul saja dapat dipastikan jika "Kapan Kawin" bakalan kocak banget. Memang benar, judul yang dipakai seperti sebuah sentilan bagi kita.

Menurut sang sutradara, film yang dibintangi Reza Rahadian" href="https://layarfilm.com/name/213/reza-rahadian">Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini akan 'menampar' banyak orang melalui judulnya, lho. Menurut Ody, judul "Kapan Kawin" akan sangat related dengan fenomena yang terjadi di masyarakat.

"Bagus nih dijadikan ide dan judul karena banyak orang yang kesentil dengan pertanyaan itu. Kesannya tamparan pertama bikin orang related dengan judulnya. Karena memang fenomena itu ada di masyarakat kita" komentar Ody Harahap.

Film yang akan dirilis pada tanggal 12 Februari nanti ini memang bisa dikatakan berbeda dari film drama komedi lainnya. Sentilan pada judul itulah yang akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para penikmat film.


Keyword: Drama, Komedi, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Rahadian, Reza,




Komentar