«

Demi "Move On", Alexa Key Tidak Mandi 7 Hari

»

Alexa Key bisa dibilang aktris muda, tapi totalitasnya dalam dunia akting patut diacungi jempol. Diitemui di syukuran film "Move On" di Function Room, Lobby Montana Montreal Casa Grande Residence, Jakarta Selatan, Senin (2/2), Alexa menceritakan tentang perjuangannya ketika main film.

Walupun event saat bertemu dengan Alexa adalah untuk film MOVE ON, dara cantik juga tidak segan berbagi pengalamannya ketika syuting untuk Romeo dan Rinjani. Di film yang juga dibintangi oleh Deva Mahenra ini, Alexa ternyata rela melakukan hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

"Pertama kali naik gunung, dan di situ ceritanya aku udah sering naik gunung. Aku 7 hari 6 malem nggak mandi," sahut penyanyi Aku Kangen Aku Rindu ini.

"Dan di situ dingin banget, aku pulang-pulang gosong. Tadinya aku putih lho. Dan kemarin aku balik itu udah ngelupas kulit wajah. Tangan-tangan aku yang merah," lanjut gadis 20 tahun ini. Untung aja dingin ya, jadi Alexa pasti nggak banyak berkeringat dong.

Anehnya, walaupun berat, Alexa bilang malah ingin ke sana lagi. "Wah itu kakinya 45 derajat, jadi naik merosot lagi, perasaan puncaknya di situ, tapi nggak nyampe-nyampe. Matahari udah terbit, tapi nggak nyampe-nyampe. Aduh itu kangen sih, pingin balik lagi," ujar Alexa.

Dan bagi Alexa waktu sampai puncak Gunung Rinjani rasanya lega. "Udah nggak bisa ngapa-ngapain lagi, akhirnya sampe pas sunrise, aku pake jaket ampe dua. Pas turunnya lumayan enak," pungkasnya.

Untungnya Alexa nggak kenapa-napa ya waktu mendaki gunung. Biarpun nggak mandi tapi tetep cantik kok.


Keyword: romeo dan rinjani




Komentar