«

UPS "Cinderella" Tergeser Oleh "Insurgent" Dari Puncak Box Office

»

"Insurgent" memang tidak dapat dipungkiri bisa melengserkan siapapun dipuncak tangga box office, dilihat banyaknya antrian untuk menonton film ini, tak hanya di Amerika Serikat, bahkan di Indonesia sendiripun mengalami kejadian serupa.

Setelah tayang satu hari dari tanggal penayangannya, Insurgent langsung berhasil melesat ke posisi juara film terlaris minggu ini di Amerika dengan perolehan $54 Juta. Insurgent sekaligus melengserkan juara box office pekan sebelumnya "Cinderella" yang turun ke posisi runner-up dengan penghasilan $34.4 Juta.

Begitu pula di negara-negara diluar Amerika, Insurgent juga merajai tangga film terlaris dengan pendapatan total mencapai $101 Juta hanya dalam 3 hari saja. Walaupun sudah meraup penghasilan tinggi, rupanya Insurgent masih belum memenuhi ekspektasi dari pihak Studio Summit Entertainment. Hal ini dikarenakan pendapatannya terbilang masih sedikit dibawah film terdahulunya yang tayang tahun lalu, "Divergent".

Padahal jika melihat trend franchise film adaptasi buku lainnya seperti "Twilight Saga" dan "Hunger Games", penghasilan film kedua seharusnya melonjak drastis dibanding film pertamanya.

Insurgent akan melanjutkan petualangan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) di Divergent. Tris mencoba mengatasi rasa bersalah karena telah membunuh Will, meskipun hal itu untuk membela diri. The Group, terutama Tris dan Four, sulit untuk mematuhi aturan di Amity yang melarang penggunaan senjata dan mereka akhirnya harus melakukan pelarian lagi. Tris dan Four yang kini menjadi target buruan Jeanine berusaha melawan dengan mencari faksi baru untuk menumbangkan Jeanine. Tidak hanya di buru, Tris juga harus berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya.

Turut beraksi bersama Shailene dan Theo antara lain Octavia Spencer, Naomi Watts, Miles Teller, Jai Courtney, Ray Stevenson, Maggie Q, Zoe Kravitz, Daniel Dae Kim, Suki Waterhouse, dan bintang "Titanic", Kate Winslet.

Setelah "Insurgent" akan segera menyusul pula sekuelnya lagi tahun depan "Allegiant: Part 1" dan film terakhirnya "Allegiant Part 2" pada 2017.

Berikut daftar 10 film terlaris di box office Amerika pekan ini :

Keyword: Allegiant Part 2, Allegiant: Part 1, Box Office, Cinderella, Daniel Dae Kim, Divergent, Insurgent, Insurgent Box Office, Jai Courtney, Kate Winslet, Maggie q,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar