«

Visinema Pictures Rilis Teaser Tiga Pemeran "Filosofi Kopi"

»

Film yang paling dinanti tahun ini, "Filosofi Kopi" produksi Visinema Pictures besutan sutradara film terbaik FFI 2014 "Cahaya Dari Timur Beta Maluku", Angga Dwimas Sasongko, merupakan film adaptasi dari novel laris karya Dewi Lestari (Dee).

Yang paling menyedot perhatian nantinya pada tanggal 9 April 20015, karena diperankan oleh Rio Dewanto, aktor terbaik FFI 2014 Chico Jericho dan Julie Estelle setelah cukup lama absen dari layar lebar.

Visinema kini menampilkan tiga teaser baru yang menapilkan tiga karakter utamanya. Chico Jericho sebagai Ben, Rio Dewanto sebagai Jody, dan Julie Estelle sebagai El.

Filosofi Kopi mengisahkan tentang Hutang bernilai ratusan juta rupiah mengancam keberadaan kedai Filosofi Kopi yang didirikan oleh Jody dan Ben. Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan belitan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan Filosofi Kopi.

Dengan keahliannya meracik kopi Ben berhasil memenangkan satu miliar dari sang pengusaha, sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik ketimbang mahakarya Ben meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.


Trailer

Keyword: chico jericho, rio dewanto, julie estelle, dewi lestari, angga dwimas, cahaya dari timur beta maluku, teaser film filosofi kopi, teaser filosofi kopi, teaser karakter film filosofi kopi, trailer filosofi kopi




Komentar