«

Chris Pine Menjadi Gosling di "Green Lantern"?

»

Dianggap penampilannya tidak terlalu memuaskan di Green Lantern, Warner Bros. berencana akan menggantikan Ryan Reynolds dengan Chris Pine sebagai Gosling.

Menurut Latino Review, wacana penggantian aktor mulai diperbincangkan agar Green Lantern bisa tampil di film "Justice League Part One", "Justice League Part Two" dan "Green Lantern (2020)".

"Nama Chris Pine yang paling sering terdengan untuk peran Hal Jordan," tulis situs yang sering memberi bocoran film-film akan datang. Ryan Reynolds sebelumnya memerankan tokoh Hal Jordan atau Green Lantern dalam film yang diproduksi pada 2001 silam. Film yang disutradara Martin Campbell itu terbilang gagal karena hanya meraup pendapatan US$ 219,9 juta dari bujet US$ 200 juta.

Film beru "Green Lantern" dijadwalkan hadir lagi meramaikan deretan film superhero pada 2020 mendatang. Namun detail mengenai cerita yang akan diangkat masih ditutup rapat-rapat.


Keyword: 2020, Chris Pine, Green Lantern, Justice League Part One, Justice League Part Two, Martin Campbell, Ryan Reynolds, Warner Bros.,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar