«

"Ada Surga di Rumahmu" Menceritakan Cinta Segitiga Pencarian Surga Baru

»

"Ada Surga di Rumahmu" menampilkan kembali Zee Zee Shahab yang kembali ke layar lebar, dan menjadi masalah bagi Husein Alatas (Ramadhan) dan Nina Septiani (Nayla).

Ditanya saat wawancara dengan media baru-baru ini, Zee bercerita akan menjadi orang ketika perusak hubungan Husein dan Nina. "Aku di film ini orang ketiga lah, perusak hubungan orang lah ceritanya di film ini. Aku orang baru yang hadir dalam hubungan mereka (Ramadhan dan Nayla)," sahut Zee Zee dalam sebuah wawancara dengan media baru-baru ini.

Sayangnya Zee Zee enggan membocorkan tentang siapa wanita yang akan dipilih oleh Ramadhan. "Kita lihat saja nanti," kata istri presenter berita Prabu Revolusi itu.

Zee terakhir kali membintangi film "Ummi Aminah" di 2012. Ia lebih fokus di sejumlah proyek layar kaca seperti "Coffee Bean Show", "Ketika Cinta Bertasbih", "Meraih Ridho Ilahi" dan FTV "Bangsal 414".

"Ada Surga di Rumahmu" merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Ustadz Ahmad Al-Habsyi. Film arahan sutradara Aditya Gumay tersebut mengisahkan tentang Ramadhan yang berusaha membahagiakan sang ayah yang kehilangan satu ginjalnya dan ibunya yang stroke. Ia pun bercita-cita untuk sukses sebagai ustadz. Ramadhan juga akan dihadapkan pada masalah cinta segitiga antara dirinya, Nayla dan Kirana.


Keyword: zee zee shahab, aditya gumay, nina septiani, bangsal 414, coffee bean show, meraih ridho ilahi, ustadz ahmad al-habsyi




Komentar