«

Disney Umumkan Pembuatan Film "Tron 3: Redemption"

»

Setelah film futuristik "Tron: Legacy" yang tayang 5 tahun lalu, Disney berencana membuat film ketiganya, bahkan Disney-pun telah mengumumkan bahwa proses syuting "Tron 3: Redemption" akan dimulai pada musim gugur tahun ini (sekitar bulan Oktober).

Vancouver dipilih menjadi lokasi syuting utama dari film yang akan menampilkan kembali motor ikonik yang bercahaya ditengah gelap tersebut. Sutradara film keduanya, Joseph Kosinski, dipercaya untuk kembali melanjutkan tugasnya untuk film ketiga Tron.

Begitupun dengan bintang utama Garrett Hedlund yang kembali memerankan karakter Sam Flynn. Film "Tron: Legacy" yang tayang tahun 2010 lalu berhasil meraup box office $172 Juta. Hasil yang cukup besar sebenarnya. Namun karena biaya pembuatan filmnya menelan dana $170 Juta, jadi filmnya tak dikategorikan sukses.

Pada film sebelumnya mengisahkan petualangan Sam Flynn, anak dari Kevin Flynn, seorang desainer dunia virtual terkenal. Paska hilangnya sang ayah secara misterius, Sam kemudian melacak keberadan Kevin dengan cara memasuki dunia hasil kreasi ayahnya tersebut. Ditemani rekannya Quorra, Sam menjelajah dunia cyber yang ternyata menyimpan segudang bahaya.

Sementara itu, sebuah program bernama CLU yang menguasai dunia digital, berencana untuk "menjajah" dunia nyata demi menghentikan usaha pelarian Sam dan Kevin. Belum diketahaui kapan Tron 3 ini akan dirilis.


Keyword: film tron, sequel tron, tron 3: redemption, tron: legacy




Komentar