«

"Tomorrowland" Membuat Semua Menjadi Nyata

»

Tomorrowland bercerita tentang seorang anak perempuan pandai yang bekerja sama dengan seorang penemu jenius untuk mengungkap sebuah tempat diantara ruang dan waktu yang sesuai dengan bayangan dipikiran mereka.

Bagaimana jika ada sebuah tempat, dimana semua hal mungkin terjadi? Satu pertanyaan ini membuat trailer tersebut memberikan gambaran luas mengenai cerita dari film tersebut. Dalam trailer berurasi 10 detik tersebut penemu jenius Frank Walker (George Clooney) lah yang mengeluarkan pertanyaan irasional tersebut. Diikuti dengan Casey Newton (Britt Robertson), remaja wanita yang menyentuh sebuah benda seperti huruf T yang secara sekejap membawanya ke dimensi yang berbeda, setelah dilepas semua keadaan kembali normal.

Film ini disutradarai oleh Brad Bird sutradara film aksi Mission: Imposible " Ghost Protocol, film animasi Ratatouille dan The Incredibles. Yang juga menulis skenario film ini bersama Damon Lindelof, dan Jeff Jensen. Film ini akan dibintangi oleh George Clooney, Britt Robertson, Darren Shahlavi, Judy Greer, Kathryn Hahn, Hugh Laurie, Tim McGraw dan lain-lain.

Pasti rasa penasaran Muvilaz masih tertahan, karena trailer berdurasi 10 detik di atas, untuk sediki tmengobati rasa penasaran tersebut simak trailer lengkapnya di bawah ini. Tomorrowland akan dirilis 22 Mei 2015.


Trailer

Keyword: brad bird, darren shahlavi, jeff jensen, mission: imposible - ghost protocol, ratatouille, the incredibles




Komentar