«

Duet Jackie Chan, Choi Siwon di "Dragon Blade"

»

Film laga dari superstar Hongkong, Jackie Chan memang tiada habisnya. Tahun ini Jackie Chan akan berduet dengan Choi Siwon Super Junior dalam film Dragon Blade. Film kedua bintang besar tersebut dipastikan akan dirilis 12 Maret 2015 di Korea.

Dalam film laga, Jackie Chan memang terkenal dengan jam terbang yang tinggi. Lain hal dengan personal boyband superjunior, Choi Siwon. Dragon Blade merupakan film layar lebarnya yang keempat. Sebelumnya dirinya pernah mengambil peran di film laga historis yang sejenis, Battle of Wits. Siwon beradu akting dengan bintang papan atas, Andy Lau dalam film yang dirilis pada tahun 2006 itu. Dia berperan sebagai pangeran muda Liang Shi.

Sementara dalam Dragon Blade, Siwon dipercayakan untuk memainkan peran sebagai tangan kanan Huo An yang diperankan oleh Jackie Chan. Mereka berdua akan memainkan film aksi sejarah dengan berlatar belakang Dinasti Han.

Diceritakan seorang jenderal Tiongkok bernama Huo An, yang mendedikasikan dirinya untuk menjaga perdamaian di wilayah barat. Dirinya telah membentuk tim penjaga dengan rekan terdekatnya. Namun, mereka dijebak dan difitnah dalam kasus korupsi. Huo An akhirnya dikirim ke daerah perbatasan untuk diperkerjakan sebagai budak. Di sisi lain, seorang jenderal Romawi bernama Lucius yang melarikan diri ke Tiongkok setelah menyelamatkan pangeran. Pada akhirnya, kedua pria tersebut bergabung untuk melawan musuh mereka.

Dilansir dari Koreaboo, untuk memproduksi film blockbuster ini membutuhkan biaya sebesar 65 juta dollar AS dengan menggandeng bintang besar dari berbagai negara diantaranya Korea, Cina dan Amerika Serikat. Beberapa nama aktor yang sebutkan yakni Ling Bingbing (Transformers: Age of Extinction), John Cusack (Maps to the Stars ) dan Adrein Brody (The Grand Budapest Hotel). Mereka akan memainkan peran mereka masing-masing di bawah arahan sutradara Daneil Lee.

Para penggemar film di Korea, Cina maupun Amerika Serikat pastinya sudah tidak sabar menanti kehadiran film ini.


Keyword: adrein brody, choi siwon, choi siwon super junior, daneil lee, ling bingbing




Komentar