«

Sinopsis Film: Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta ( 2014 )

Freya, gadis remaja pemalu dan pendiam, menjalani hubungan yang tenang dengan Moses. Freya bosan. Freya ingin menjalani kehidupan seperti sahabatnya Gia, yang menjalani pacaran seru dengan Adrian.

Suatu ketika Adrian bersama Freya menghabiskan waktu berdua. Ternyata mereka memiliki selera musik, buku, film, dan makanan yang sama. Hal itu membuat Freya merasakan hidupnya menjadi warna-warni. Setelah itu, Freya dan Adrian mulai dekat. Kedekatan mereka membuat persahabatan mereka hancur. Dan mereka pun berpisah setelah lulus SMA.

Freya pergi ke Queenstown, New Zealand. Ia ingin memulai hidup baru sebagai manusia baru. Freya tidak takut lagi. Ia berani bicara dengan orang asing, berani memulai pertemanan dengan orang baru, bahkan melakukan hal- hal yang ia takuti. Adrian datang menyusul Freya. Adrain datang untuk meyakinkan Freya bahwa kini ia milik Freya seutuhnya, tidak ada lagi Gia ataupun orang lain.


Kru Film dan Pemain
Produser Gope T Samtani
Sutradara Fajar Bustomi
Penulis Haqi Achmad, Winna Effendi
Pemain Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, Stella Cornelia, Miqdad Addausy, Monica Oemardi, Bobby Samuel, Adjie Pangestu, Syamsul Adnan, Yayuk, Merry Kirana, Frizka Azliani, Fico Fachriza, Mongol Stres, Raja Arnold, Melinda Sagita Julie

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 16 October 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Rapi Films
IMDB Rating n/A
Durasi 92 menit

Trailer

Keyword: drama, haqi achmad, winna effendi, gope t samtani, fajar bustomi, film remember when: ketika kau dan aku jatuh



Informasi Terkait


Komentar