«

Film: Promise (2017)

»

Sinopsis film "Promise" bercerita tentang seorang penyiar radio dan fansnya yang seorang wanita lumpuh, bernama Rahman.

Yogyakarta: Rahman, (Dimas Anggara) yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil, Aji (Boy Wiliam). Aji playboy dan suka bergonta-ganti pacar. Aji selalu ingin Rahman seperti dirinya. Cara Aji mengubah Rahman justru menjadi awal yang mengubah hidup Rahman. Tanpa disadari malam itu membuat ayah Rahman marah. Semenjak itu Rahman tidak bertemu Aji lagi.

Milan 18 bulan kemudian: Rahman kuliah di kota ini dan bekerja paruh waktu di sebuah toko klontong. Kanya (Amanda Rawles), gadis jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Yogyakarta untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya. Ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut. Moza (Mikha Tambayong), teman kuliah Rahman, selalu punya perasaan lebih kepada Rahman, tapi Moza melihat ada sebuah teka teki yang dia tidak tahu jawabannya.

Istanbul: Salsabila (Mawar De Jongh), salah satu murid di pesantren ayah Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji. Suatu ketika Rahman menerima telepon dari Aji, Rahman merasakan perubahan sahabatnya itu. Pertemuan Aji dan Rahman tidak seperti dulu lagi. Dan Moza baru tahu siapa Rahman sebenarnya saat itu, dan siapa perempuan yang dicintainya.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 05 January 2017
Negara Indonesia
Produksi Applecross Production

Posters



Keyword: Amanda Rawles, Applecross Production, Asep Kusdinar, Boy William, Dimas Anggara, Drama, Indonesia, Mikha Tambayong, Sukhdev Singh, Tisa Ts, Wicky V Olindo




Komentar