«

Sinopsis Film: Wonderful Life ( 2016 )

»

Film "Wonderful Life" diilhami dari buku dengan judul yang sama, dengan tagline "Harus pintar. Harus berprestasi. Harus 'jadi orang'".

Sinopsis film "Wonderful Life" bercerita tentang Amalia tumbuh dengan mempercayai dirinya bukan apa-apa sebelum memiliki hal-hal di atas. Prinsip yang sama ia terapkan untuk Aqil, anak tunggalnya. Namun hidup berkata lain. Aqil yang kesulitan membaca—apalagi berprestasi—divonis memiliki disleksia.

Amalia memutuskan pergi mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga: Konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu.

Amalia yang tadinya mengira dapat mengendalikan semuanya kini menyadari bahwa ia tidak memiliki kontrol atas dunianya maupun Aqil. Dunia di mata Aqil adalah tempat yang kaya warna dan penuh hal-hal menarik, di mana segala sesuatu mungkin terjadi setiap saat. Amalia terpaksa merelakan dunianya yang kaku dan hitam-putih diobrak-abrik dalam perjalanan mereka berdua.

Amalia berhadapan dengan kemungkinan terburuk dalam hidupnya: kehilangan Aqil.


Kru Film dan Pemain
Produser Angga Dwimas Sasongko, Handoko Hendroyono, Rio Dewanto
Sutradara Agus Makkie
Penulis Jenny Jusuf, Amalia Prabowo, Lydia Kandou, Alex Abbad, Putri Ayudya, Arthur Tobing, Abdul Arif, Totos Rasiti, Didik Nini Thowok
Pemain Atiqah Hasiholan, Sinyo

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Family
Tanggal Rilis: 13 October 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Creative & Co, Visinema Pictures
Rating G
IMDB Rating n/A

Keyword: visinema pictures, agus makkie, creative & co, film wonderful life



Informasi Terkait


Komentar