«

Film: Papa: Hemingway in Cuba (2016)

»

Disutradarai oleh Produser Pemenang Academy Awards, "Crash and The Illusionist", "Papa: Hemingway in Cuba" adalah kisah nyata tentang hubungan antara wartawan asal Miami Denne Bart Petitclerc (Giovanni Ribisi) dan penulis legendaris Ernest Hemingway (Adrian Sparks).

Bersetting revolusi Kuba, film Joely Richardson dan Minka Kelly dengan cucu Hemingway, Mariel Hemingway. "Papa: Hemingway in Cuba" berlokasi di Havana dan di dalam kisah seperti Hemingway, Finca Vigia. Film ini merupakan Hollywood pertama yang berlokasi di Kuba sejak 1959.

Pada tahun 1959, seorang wartawan bernama Denne Bart Petitclerc (Giovanni Ribisi) pergi ke Havana, Cuba demi bisa bertemu idolanya, Ernest Hemingway (Adrian Sparks). Sementara sedang terjadi puncak Revolusi Kuba, Ernest Hemingway yang merupakan seorang penulis membantu sang wartawan untuk bersuara melalui sastranya.

Pada saat itu keadaan mencekam ketika para pemberontak bersekutu dengan Fidel Castro. Hal ini terjadi di jalanan sekitar istana Havana, Pemerintah saat itu juga tinggal diam. Para tentara yang setia kepada pemerintahan Fulgencio Batista mencoba berbagai cara untuk menghadapi para pemberontak. Disisi lain Hemingway dan Petitclerc berlindung demi mendapatkan sebuah cerita sekaligus membangun suatu persahabatan diantara mereka.


Keyword: Adrian Sparks, Amanda Harvey, Biography, Bob Yari, Denne Bart Petitclerc, Drama, Family, Giovanni Ribisi, James Remar, Joely Richardson, Mariel Hemingway<



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar