«

Film: Dark Summer (2015)

»

"Dark Summer" merupakan film thriller suspense menggabungkan teror supernatural kengerian klasik "The Shining" dan "Poltergeist", dengan ketegangan dan sejuk modern "Disturbia". Musim panas adalah waktu untuk bersantai, bersantai, berlibur, dan bebas. Tapi berusia 17 tahun Daniel Austin tidak ada yang mendapat karena menguntit secara online obsesif dari teman sekelas dan naksir, Mona Wilson, punya dia mengenakan tahanan rumah selama seluruh musim panas. 

Jadi, tidak ada ponsel, tidak ada internet, tidak ada meninggalkan properti, dan terutama tidak ada Mona. Kemudian ibu tunggal Daniel memiliki untuk pergi pada perjalanan panjang bisnis, dan Daniel memiliki tempat untuk dirinya sendiri. Daniel angka cara untuk kuda-kudaan ke sinyal nirkabel tetangganya dan percaya dia berselancar off grid, menggunakan waktunya untuk check-in pada teman-temannya - dan Mona ... Tapi apa Daniel tidak mengharapkan ini untuk Mona untuk memeriksa dia. Dan apa yang dia lakukan selanjutnya getar dia inti nya. Dan kemudian hal mulai terjadi. Daniel menerima paket misterius dalam surat, mendengar suara-suara hantu, melihat benda mati bergerak, dan terasa kehadiran aneh di rumah.

Jenis Film Thriller, Horror
Tanggal Rilis: 09 January 2015
Negara USA
Produksi IFC Midnight

Posters



Keyword: Grace Phipps, Horror, Ifc Midnight, Keir Gilchrist, Maestro Harrell, Mike Le, Paul Solet, Peter Stormare, Stella Maeve, Thriller, USA,




Komentar