«

Sinopsis Film: Komedi Gokil 2 ( 2016 )

»

"Komedi Gokil 2bercerita tentang rumah kost om Indro (Indro Warkop) yang kedatangan penghuni baru. Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta), keponakan tante Maya (Maya W. Sardjono). Setelah sempat bermasalah pada awal kedatangan mereka karena salah paham soal Koper Mia yang tertinggal sama Acho, dan kemudian terbawa oleh Lolox saat di bandara. Akhirnya semua clear. Acho-pun yang tujuan awalnya bukan nge-kost disitu akhirnya menetap disitu setelah melihat peluang mendekati Mia.

Om INDRO kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, dalam masalahnya, ketika wanita cantik di tempat Gym, Gina (Tengku Dewi Putri) minta dinikahi, padahal awalnya cuma genit iseng. Gina berniat akan bicara dan menunjukkan foto-fotonya bersama om Indro ke tante Maya, istrinya. Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto itu dari Hp Gina. Tentu bukan hal yang mudah buat amatiran seperti mereka. Kekonyolan-kekonyolan dalam misi mereka makin rumit ditambah masalah-masalah Boris, akibat adiknya yang nggak hentinya bikin ulah, sampai hubungan asmaranya dengan Tania (Briana Simorangkir) kandas. Lalu pedekate Acho ke Mia yang membuat Boris geregetan. Dan satu lagi persoalan dari orang luar, yang kali ini merepotkan Tante Maya. Adalah Tomsas (Mang Saswi) mantan pacar lama Tante Maya, yang datang dan nekat pengen balikan. Sehingga Tante Maya juga kembali melibatkan Boris serta Lolox dalam upaya menyingkirkan Tomsas yang tidak percaya kalo dia sudah bersuami.

Situasi-situasi bertumpuk makin mengarah ke kekacauan besar. Gimana kemudian hubungan Boris dan Tania, lalu Acho dan Mia? Om Indro dan Tante Maya sendiri? Yang pasti bakalan Gokil segokil-gokilnya.


Kru Film dan Pemain
Produser Dhamoo Punjabi
Sutradara Cuk FK
Penulis Eric Satyo, Dhamoo Punjabi
Pemain Indro Warkop, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Brianna Simorangkir, Senk Lotta, Maya Wulan, Tengku Dewi, Sas Widjanarko, Risma Nilawati, Rico Michael, Nikita Mirzani, Duo Srigala, Jarwo Kwat, Arief Didu, 2 Racun

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy, Sequel
Tanggal Rilis: 12 May 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi MD Pictures
Rating PG-13
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: borris, film komedi gokil 2, vebby amora




Komentar