«

Sinopsis Film: London Love Story

»

"London Love Story" bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London. Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman.

Di belahan kota London yang sama, adalah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (Adilla Fitri) yang berasal dari Indonesia. Bima (Dion Wiyoko) dan juga adalah mahasiswa Indonesia, yang selama setahun berusaha mendapatkan cinta Caramel dan sampai terakhirnya Caramel tidak mengatakan iya dan tidak kepada Bima. Kemudian Bima berusaha mencoba introspeksi dirinya tentang kekurangan dia yaitu dia bukanlah cowok yang suka basa basi namun penyayang dan berjanji akan menyayangi Caramel kalau dia bersedia menjadi belahan jiwanya. Caramel terdiam terpaku dan membuat Bima lebih bingung.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Romance
Tanggal Rilis: 04 February 2016
Negara Indonesia
Produksi Screenplay Production
Rating PG-13

Trailer

Keyword: drama, romance, ramzi, tisa ts, adila fitri, dion wiyoko, dimas anggara, michelle ziudith, asep kusdinar, sukhdev singh, wicky v. olindo, screenplay production, , film london love story, aron ashab,




Komentar