«

Sinopsis Film: Fantasi

»

Di sebuah sekolah (yang tak ada namanya, cuma lampu bertuliskan "Fantasi"), akan diadakan pentas musik. Pentas ini berjudul "Jakarta Cinderella" ini dibawakan tiga orang yang menjadi peran utama yaitu Indah (Rini), yang menjadi Si Jutek alias anak ibu tiri, Bunga (Cindy) sebagai Upik Abu, dan Ronald (Micky) sebagai pangeran. Kenyataannya, Bunga adalah anak yang sombong karena merasa telah jadi bintang sinetron. 

Bunga pacaran dengan Ronald, sementara di sisi lain Indah menaruh hati pada Ronald. Hubungan Ronald dengan Bunga berantakan gara-gara Bunga cemburu pada Indah. Bunga lalu mencari pacar lain dan memaksa Indah untuk keluar dari drama musikal sekolah yang disutradarai oleh Pak Ari (Mathias Muchus). Akhirnya, gara-gara pemain pengganti sakit, Indah kembali mendapatkan perannya dan juga merebut hari Ronald.



Informasi Lengkap
Jenis Film Musical
Tanggal Rilis: 2004
Negara Indonesia
Produksi Flying Fish Pictures, PT Indosiar Visual Mandiri
Durasi 110 menit

Catatan:

23 finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 1 dan 2 ikut berperan dalam film ini. AFI adalah ajang lomba penyanyi, yang siarannya di saluran televisi Indosiar sukses. Sebelum film, sinetron dengan para penyanyi yang jadi finalis atau pemenang lomba ini juga dibuat.


Keyword: musical, okan kornelius, cut mini theo, mathias muchus, hilman hariwijaya, adra p daniel, cindy, dicky irawan, film fantasi, flying fish pictures, lastmi, micky, nia, pt indosiar visual mandiri, putu kusuma wijay




Komentar