«

Sinopsis Film: Rokkap (Rongkap)

»

Film drama percintaan dengan kultur budaya Batak antara Lingga (Kinaryosih) yang tuna netra dengan Bow (Alex Abbad), seorang fotografer. Dilatari harmonisasi hasapi (alat musik traditional Batak) dan keindahan Danau Toba.

Karena kecelakaan di masa kecil, Lingga, 31 tahun, menjadi tuna netra, tapi gadis Batak ini memiliki kemampuan melukis. Hasil karyanya itu dijual untuk menghidupi ayah dan kakak perempuan yang sangat menyayanginya. Bow terpaksa menyanggupi permintaan kedua sahabatnya, Gun dan Ivy untuk melakukan sesi foto pre-wedding di Danau Toba. Bow yang awalnya tertarik pada lukisan Lingga akhirnya bertemu dengan pelukisnya. Keduanya saling jatuh cinta satu sama lain meski ayah Lingga tidak menyetujui hubungan itu begitu saja dan juga Bow belum sepenuhnya putus dari kekasihnya, Vienna yang tinggal di Bali.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 21 October 2010
Negara Indonesia
Produksi PT Promised Land Pictures

Trailer

Keyword: drama, agastya kandou, sarah jane, alex abbad, kinaryosih, violenzia jeanette, bm joe, film rokkap (rongkap), ginanti rona tembang sari, hendra 'pay', inge rosandi kandou, iyuth pakpahan, pt promised land pictures,


Informasi Terkait


Komentar