«

Film: Udin Cari Alamat Palsu (2012)

»

Dibuka dengan kehebohan Pak Pos mengantar surat dari Jakarta untuk Udin. Pak Pos tahu itu surat yang akan membawa Udin menjadi orang top seIndonesia. Emak langsung mencari Udin yang ternyata sedang ngorok di atas pohon. Udin melonjak girang ketika tahu dapat panggilan dari Jakara.

Sementara itu Shinta dan Jojo mulai bete menghadapi rutinitasnya. Belum lagi para penggemar dan wartawan yang mengejarnya. Belum lagi jadwal rekaman album, shooting video clip sampai shooting film.

Momoy dan Palaboy dari Filipina datang ke Jakarta dan dirampok. Semua tas, paspor, dan uangnya hilang. Momoy menyalahkan Palaboy yang ke Jakarta cuma mau ketemu sama pacarnya di facebook.

Fransoa, produser bangkrut tapi punya kafe, terobsesi mengumpulkan orang-orang top di Youtube untuk membuat sebuah album. Fransoa sudah mengirim surat untuk Udin Sedunia, tapi belum juga muncul.

Udin masih mencari-cari alamat dan untuk kedua kalinya ditabrak. Kali ini yang menabrak gadis cantik bernama Deby. Karena merasa bersalah, Deby membawa Udin ke rumahnya. Udin salah tingkah. Deby kasihan dan menawarkan kerja sebagai pelayan di tempatnya kerja, sebuah kafe milik Fransoa. Fransoa kaget melihat Udin yang mirip Udin yang di Youtube.

Shinta dan Jojo berhasil pulang kampung. Momoy ketemu dengan Fransoa. Moymoy diminta tampil di kafenya. Karena nggak ada Palaboy, Momoy tak bisa melucu. Udin menawarkan diri. Penampilan Udin membuat tamu tertawa dan terhibur. Fransoa yakin kalau Udin adalah Udin Sedunia yang di Youtube.

Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 24 May 2012
Negara Indonesia
Produksi D'Color Entertainment
Rating NR
Durasi 82 menit

Posters



Keyword: Adelia Rasya, Bagus Nugroho, Chiska Doppert, Comedy, D'color Entertainment, Eko Supriyanto, Fransoa, Herry B Arissa, Indonesia, Joanna Alexandra, Jojo,




Komentar