«

Sinopsis Film: Jagoan Instan ( 2016 )

»

"Jagoan Instan" bercerita tentang Bumi yang merupakan seorang pemuda kurus kerempeng dan berwajah pas-pasan. Ia berasal dari keluarga tak mampu dan ia hanya seorang pemuda lulusan SMA yang memiliki pola pikir yang sederhana.

Jika dipandang dari segala sisi, pemuda ini sama sekali tidak mirip dengan seorang jagoan. Namun dirinya dipaksa karena dorongan rasa sakit hati terhadap seseorang yang telah merebut pacarnya. Hal itulah yang membuat Bumi menerima tugas sebagai seorang jagoan, selain itu ia juga memperoleh honor dari tugas itu.

Di Amerika ada tiga jagoan menganggur karena kondisi negeri mereka sudah damai dan makmur. Di Indonesia ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan. Korupsi dan kejahatan tetap merajalela. Om Gun (Dede Yusuf) , bekas jagoan itu, mengundang tiga jagoan Amerika untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa apa yang dinamakan serum jagoan.

Dengan serum jagoan Om Gun lalu merekrut keponakannya, Bumi (Kemal Palevi), menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan. Maka Bumi pun menjadi Jagoan Instan, jagoan yang mempunyai kekuatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja. Mulai dari mematai-matai anggota DPR yang studi banding sampai menyelamatkan Mbah penunggu gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor.

Bumi berhadapan dengan musuh utamanya, Romeo (Kevin Julio), yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Romeo sadar Pertiwi tidak mencintainya. Ia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi asal Bumi mau menyerahkan serum jagoan. Bumi setuju. Pada hari pertukaran itu, Romeo menjajal serum jagoan dan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua 'jagoan' yang berlangsung tiga hari tiga malam.


Kru Film dan Pemain
Produser Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara Fajar Bustomi
Penulis Musfar Yasin
Pemain Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Ki Manteb Soedharsono, Daan Aria, Farras Fatik, Nikita Mirzani, Maxx Don, Mosidik, Fico Fachriza, Uus, Tarsan, Joe P Project, Henky Solaiman, Ence Bagus, Putri Anne, Hifdzi Khoir, Bintang Timur, Jono Armstong, Tyson Lynch

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy, Drama
Tanggal Rilis: 18 February 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Starvision Plus
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: fiaz servia, dede yusuf, kemal palevi, anisa rahma, chand parwez servia, fajar bustomi, meriam bellina, fico fachriza, laila sari, nikita mirzani, agung hercules, henky solaiman, jovial da lopez, andovi da lope




Komentar