«

Ganti Kelamin, Bruce Jenner Dapat Dukungan Keluarga

»

Keputusan Bruce Jenner untuk menjadi wanita nampaknya sudah dipikirkan dengan matang. Keluarga besarnya pun, tak bisa berbuat apa-apa kecuali memberikan dukungan sepenuhnya pada pria berusia 65 tahun tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (2/2/2015) keenam putra putri kandung Bruce, termasuk anak-anak tiri, Kim, Khloe, Robert dan Kourtney Kardashian mendukung keputusan Bruce. Begitu juga dengan sang mantan istri, Kris Jenner.

"Semuanya mendukung Bruce. Kris bertindak hebat dan apapun yang dikatakan media sebaliknya sangat tidak benar. Penyesuaiannya memang sulit dan mengejutkan, tapi Kris 100% mendukungnya. Seluruh keluarganya pun begitu," ujar seorang sumber.

Semula, tak semua anak-anak Bruce mengetahui keputusannya tersebut. Mereka mengaku terkejut ketika mengetahuinya langsung dari mulut sang ayah dan pemberitaan media.

"Banyak yang tidak mereka ketahui mengenai ayahnya. Namun kini Bruce berbahagia dan keluarganya menerima apapun keputusannya," pungkasnya.

Di sisi lain, seorang pimpinan komunitas transgender mengaku telah mengetahui keputusan Bruce lebih dari setahun lalu. Mereka mendorongnya untuk membuka keputusan ini pada publik secepatnya. Namun, sang mantan atlet memutuskan untuk menunjukkan perubahan sedikit demi sedikit karena dinilai lebih baik untuk dirinya dan keluarga.


Keyword: Ketika, Mantan, Kris, Bruce, Ang,




Komentar