«

Robert Pattinson Bangkrut?

»

Robert Pattinson mendulang kesuksesan saat ditunjuk membintangi empat film seri 'Twilight'. Namun kini kabarnya, kekasih penyanyi FKA Twigs tersebut mengalami masalah keuangan.

Menurut seorang sumber, aktor berusia 28 tahun tersebut mengalami masalah keuangan setelah membintangi film-film berskala kecil untuk menghilangkan citranya sebagai vampir di film adaptasi novel berjudul sama tersebut. Namun, Rob kabarnya tak mengubah gaya hidupnya yang telanjur mewah.

"Gaya hidup Rob saat ini sama dengan dulu ketika ia masih menghasilkan banyak uang. Jadi ia merasa kekurangan," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Female First, Senin (2/2/2015).

Hal tersebut menjadi alasan Rob menerima tawaran untuk membintangi iklan parfum Dior Homme. "Ia bukan tipe orang yang menandatangani kontrak sebagai wajah dari sebuah merek parfum. Itu karena Rob adalah seorang pria simpel dan tak tertarik high-fashion," sambungnya.

Sebelumnya Robert merogoh kocek sebesar US $6,4 juta atau senilai Rp 81 miliar untuk membeli rumah di Los Angeles tanpa melakukan pertimbangan.

"Rumahnya sangat luar biasa. Aku tak melakukan banyak pertimbangan ketika membelinya. Aku hanya tinggal di Los Angeles dan berpindah-pindah dari satu hotel ke hotel lain. Dan karena kau punya uang untuk pertama kalinya," ujar Rob mengenai rumah barunya beberapa waktu lalu.


Keyword: Ketika, Twilight, Ang, , Robert Pattinson




Komentar