«

"Pohon Keramat" Pengalaman Film Horor Pertama Buat Ayu Pratiwi

»

Runner Up Puteri Indonesia tahun 2009, Ayu Pratiwi baru saja merampungkan film terbarunya. Bukan seperti film-filmnya yang lain, kali ini Ayu menjajal ranah horor.

Bukan soal mudah bagi perempuan 27 tahun itu bermain di film horor 'Pohon Keramat'. Alasannya, Ayu merupakan perempuan yang penakut.

"Ya ini hal baru buat saya. Padahal baca skenarionya saja saya sudah takut. Tapi tetap ingin coba rasanya syuting film horor," terang Ayu usai Press Screening di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Bermain sebagai Novia, istri dari Adrian dan ibu dari Dafa, Ayu berusaha keras menyingkirkan rasa takutnya demi akting. Untungnya saja, syuting selama 13 hari itu mampu dilewatinya dengan baik.

"Puas nggak puas sih sama hasilnya. Kalau ditanya sama ke diri sendiri ada aja nggak puasnya. Tapi cukup okelah untuk yang baru pertama kali main horor," sambungnya sembari tersenyum.

Ternyata tidak cuma Ayu, para pemain utama lainnya seperti Afdhal Yusman (Adrian), Anggbeen (Nina) dan aktor cilik Alejandro (Dafa) pun baru pertama kali main untuk produksi film horor. Perasaan campur aduk juga dirasakan masing-masing dari mereka.

"Ini film horor pertama saya. Cukup takut tapi seru juga," komentar Anggbeen.

"Iya, ini juga yang pertama buat saya. Set lokasi syutingnya itu benar-benar seram yaa. Walaupun siang aja kelihatannyanya suram. Jadi, ini set yang bagus banget," timpal Afdhal Yusman memuji film produksi Rexinema itu.

"Aku juga seru, takut-takut dikit aja," sambung Alejandro malu-malu.

Diarahkan oleh sutradara George Hutabarat, film 'Pohon Keramat' akan menyajikan cerita horor yang meneror keluarga kecil Adrian yang baru pindah ke rumah baru mereka. Dijadwalkan, 'Pohon Keramat' juga akan bergentayangan di bioskop pada 5 Februari mendatang.


Keyword: ayu pratiwi, anggbeen, puteri indonesia, runner up puteri indonesia




Komentar