«

Tak Ada Liburan Untuk Kevin James di "Paul Blart: Mall Cop 2"

»

Paul Blart kembali di sequel terbarunya, "Paul Blart: Mall Cop 2" href="/movie/613/paul-blart-mall-cop-2">Paul Blart: Mall Cop 2". Film produksi Columbia Pictures ini dipastikan akan mengocok perut penonton. Disutradarai Andy Fickman, dengan diperankan oleh Kevin James dalam film ini pun terbilang istimewa, tak hanya sebagai tokoh utama, ia juga merangkap menjadi penulis naskah. Melanjutkan sekuel "Paul Blart: Mall Cop" yang telah rilis 2009 silam, aktor 49 tahun itu kembali dipercaya memerankan tokoh Paul Blart, seorang penjaga keamanan yang kerap bertingkah konyol.

Aksi konyol Kevin James pun akan kembali hadir dengan mengajak pemirsa pergi berlibur bersamanya. Bersama sang putri, Maya (Raini Rodriguez), perjalanan Paul ke Las Vegas ternyata tak sesuai yang diharapkan.

Paul secara tidak sengaja mengetahui adanya rencana pencurian. Sebagai penjaga keamanan, Paul mulai mencari cara agar dapat menangkap penjahat tersebut dengan bantuan dari teman-temannya.

Seperti yang dapat disaksikan dalam trailer di atas, momen-momen indah yang Paul harapkan saat melakukan sebuah perjalanan liburan akhirnya sirna. Liburan impiannya itu berubah menjadi "malapetaka" akibat kejadian yang tak terduga itu. Beberapa kali, aktor bertubuh tambun itu bahkan terlihat melakoni adegan-adegan yang membuatnya harus merasa kesakitan yang amat sangat.

"Paul Blart: Mall Cop 2" href="/movie/613/paul-blart-mall-cop-2">Paul Blart: Mall Cop 2" juga dibintangi David Henrie, Daniella Alonso dan Nicholas Turturro. Film ini direncanakan tayang perdana di bioskop pada 17 April mendatang.


Trailer

Keyword: daniella alonso, andy fickman, paul blart: mall cop




Komentar